#Day15: A.N.G.I.N Random

Niatnya nulis puisi. Eh, nulis puisi ga bisa dipaksakan ya ternyata. Sudah bermalam-malam mikir sambil tidur, ga juga kelar tuh puisi. Padahal judulnya sederhana, cuma lima huruf, A.N.G.I.N. Sama kayak C.I.N.T.A yang juga hanya lima huruf. Keduanya sama-sama punya huruf A, N, dan, I. Kok ya sulit nulisnya?

Lagi pengin curcol (lah biasanya juga curcol). Kok ya ga tau mau nulis apa ini? Mungkin faktor belum gajian. Ahahaha… Jadi otak ga encer karena kurang asupan. Random banget ini tulisan ya.. 😀

Emmm… sore ini panas. Terik. Lagi di rumah neknangnya Adis. Liatin Adis teriak teriak, lari lari, merengek rengek sama neknangnya. Barusan dibeliin permen kaki sama neknangnya. Adis mah seneng banget makan permen. Malah kalau ikut ke sekolah tujuannya cuma mau beli permen yupi. Iya, kami termasuk jarang beliin dia permen, es, cokelat, dan lain-lain. Soalnya ngaruh banget ke pola makan dia. Ujung-ujungnya malah ga mau makan nasi sama sekali. Pusing kan emaknya?

Ahahaha… tulisan ini ga nyambung ama judulnya. Biarinlah, lagi random. Lelah dedek, bang! 🙂

Nemenin Adis liatin temen-temennya main balon. Balonnya Adis udah dua yang pecah. Untung ga pake nangis. Jadi dia bediri aja liatin orang mainan balon. :p Diajak pulang ga mau. Digangguin orang nangis. Mau main di rumah neknangnya aja ga ada yang ngajakin main. Cuma ada neknang sama nenek. Neknang sibuk sendiri, neneknya tidur. Aunty dua-duanya lagi hangout hari mingguan. Aduh, aduh… tau gini tadi mending istirahat di rumah. #eehhh…
Atau ke pantai lagi, main air.

Nah, ngomongin main air di pantai. Baru jumat kemarin itu dia berani nyentuh ombak. Dulu dulu waktu diajak ke pantai, sempat trauma dianya. Hanya karena auntynya cemas. Jadi dia ikutan takut. Sampai jumat kemarin dia ngajakin ke pantai dan liat anak yang lebih kecil dari dia berani main ombak di pinggir pantai. Awalnya, diajakin turun dia ga mau. Eh, lama lama minta turun sendiri ke pinggir pantai dan ga mau pulang. Mukanya senang banget ketika air laut menyapu kakinya. Emaknya juga senang karena dia ga takut lagi. Meskipun saat air laut datang dia pegangannya kuat banget. Hihihihi…

Huah.. selamat hari minggu deh. Selamat ujung bulan. Besok gajian. Bakal ada angin sepoi sepoi. Selamat istirahat. Selamat random!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s