Senja di Pantai Panjang Bengkulu

Sedikit berbagi hasil jalan-jalan hari ini setelah shopping-shopping sama adek-adek, lanjut liat sunset (niatnya) tapi ternyata ga terlalu jelas. Tapi sore yang cukup indah untuk dinikmati kan? 😀
Ini foto dari salah satu objek wisata di Kota Bengkulu: Pantai Panjang (Long Beach)
Beneran panjang sih kalau jalan kaki di sepanjang pinggiran pantai lumayan buat kaki lemes 😛
Pasirnya putih, sepanjang pantai ditumbuhi pohon-pohon cemara.
Kalau jalan-jalan terus lapar, ga perlu khawatir di pinggiran pantai banyak kios-kios pedagang makanan, bahkan penjual keliling. Mulai dari makanan ringan sampai makanan berat atau hasil laut itu sendiri. Kepiting, lobster, udang goreng… Yummy (˘ڡ˘)
Yang namanya ke pantai sih di mana-mana asiknya pagi atau sore hari. Soalnya bisa jogging atau sepedaan, banana boat juga ada loh di sini, sekali waktu ada juga slalom contest. Pasalnya di sini ada yang namanya sport center, jadi ada gedung khususnya juga buat main bulu tangkis, tennis, futsal atau go kart. Asik kan?
Buat yang malas keringatan, bisa olahraga mata alias ngadem di Mall, shopping! (hihihihi :P)
Masalah penginapan atau hotel, banyak kok tinggal pilih mau kelas apa, mulai dari hanya menginap atau mau clubbing sekalian. Sesuaikan dengan kebutuhan dan keuangan.
Jeleknya sih yang paling parah satu: SAMPAH! Sedikit berserakan, padahal beberapa gerakan pemuda atau perkantoran sudah mulai melakukan gerakan bersih-bersih pantai. Tapi… Ya gitulah, susah membiasakan membuang sampah pada tempatnya, apalagi kalau susah ditemukan di sepanjang pantai.
Gitu sih sedikit cerita, kalau ke Bengkulu jangan lupa kunjungi Pantai Panjang ini. Boleh hubungi saya kalau mau teman jalan 8-D
Masih ada objek wisata lainnya seperti Benteng Marlborough, Danau Dendam Tak Sudah, Bunga Raflesia, Rumah Bung Karno, dan lain-lain.
So, visit Bengkulu- visit Indonesia
ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃ

Advertisements

2 thoughts on “Senja di Pantai Panjang Bengkulu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s